Bubble Tea yang Menyegarkan tapi Apakah Berbahaya?

Bubble Tea salah satu minuman kekinian yang di gandrungi anak muda karena rasanya yang segar, topping yang beraneka ragam dan rasa manis juga kenyal pada topping bubble yang bikin anak muda ketagihan untuk beli berkali-kali, tapi apakaha konsumsi terus menerus bahaya bagi tubuh? Simak di bawah ini:

  • Peningkatan Berat Badan
  • Konsumsi bubble tea secara teratur atau berlebihan tanpa penyesuaian asupan kalori harian dapat menyebabkan penambahan berat badan. Kombinasi antara sirup buah, susu dan tapioka dapat meningkatkan jumlah kalori.
  • Peningkatan Resiko Sembelit
  • Seperti telah dijelaskan pada bagian atas, bubble tea mengandung sedikit serat. Hal ini dapat menyebabkan sembelit jika dikonsumsi secara rutin.
  • Peningkatan Resiko Diabetes
  • Kadar gula yang sangat tinggi dan kandungan karbohidrat dalam bubble yang tinggi maka menyebabkan minuman ini dapat meningkatkan resiko diabetes. Dan oleh karena itu, bubble tea perlu dihindari oleh penderita diabetes.

Maka dari itu sebaiknya membeli atau mengkonsumsi bubble tea sebaiknya tidak terus menerus karena dampak menimbulkan dampak seperti diatas, tapi tidak ada salahnya sesekali membeli bubble tea untuk menyegarkan ketika kondisi sedang panas jangan tetap minum air putih yang cukup agar tubuh tetap kuat pada cuaca yang terik.Bubble tea tidak bahaya jika di konsumsi sewajarnya dan bahaya apabila di konsumsi berlebihan, Jangan lupa berdoa dan nikmati minumanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *